Rabu, 11 Januari 2012

Habis Ujian, langsung maen game

jika orang lain menganggap Ujian itu sesuatu yang penting dan bisa menepikan hal lain, itu tidak berlaku bagi saya dan temen2.. :) disaat pekan ujian kita malah asik2 maen game, kayak hari ini... abis ujian langsung pada kumpul dikosan buat maen game...

kesempatan kumpul bareng udah jarang didapet, jadi mau ujian ato nggak yang penting kumpul.. klo ga sekarang, mau kapan lagi? mudah2an "pertarungan" hari ini bisa jadi sebuah cerita buat nanti.. klo menang belagu, tapi klo kalah banyak alasan... itulah game :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

haha,,,, demikianlah kebersamaan,,, mengasikan kawand,,, M.I.B GeniuZ

bibin-tarbini.blogspot.com mengatakan...

eh ada yang komen ternyata :)