Kamis, 29 Juni 2017

Hari Pertunangan Bibin Tarbini dan Kartikasari

Bissmillah hirrahmaanirrohim.. alhamdulillahirobbil'alamin... kemarin hari Rabu tanggal 28 Juni 2017 menjadi salah satu hari terpenting bagi saya.. bagaimana tidak, di hari itu saya membawa serta kedua orang tua dan keluarga untuk mengutarakan keseriusan dan niat baik saya pada orang yang saya sayangi, yaitu Kartikasari.. Diawali dengan persiapan yang seadanya karena waktunya sangat mendesak, kemudian jam pemberangkatan yang molor hingga 1 jam, dan terjebak macet di perjalanan hingga harus ditempuh selama 6 jam.. Alhamdulillah sekitar jam 11.30 akhirnya kami serombongan tiba di rumah yang dituju di kampung Giriharja Kecamatan Malangbong dan disambut dengan sangat baik.. :) Setelah beristirahat sejenak, perwakilan dari keluarga saya mengutarakan maksud dan tujuan kami datang kesana.. kami datang ke sana untuk mengkhitbahkan Kartikasari untuk saya.. Dan puji syukur kepada Allah SWT, khitbah nya diterima... Dengan penuh rasa haru, ibunda saya memakaikan sebuah cincin di jari manis Kartika sebagai simbol pengikat.. Senang, bahagia, sedih dan terharu bercampur jadi satu melihat kedua wanita yang saya sayangi tersebut  berpelukan.. alhamdulillah kita sudah selangkah lebih dekat untuk meraih apa yang kita cita-citakan.. Selalu bersyukur, berdoa, dan memohon petunjuk kepada Allah SWT, karena cobaan di depan akan semakin berat.. Semoga kita selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesabaran dan ketawakalan untuk melewati semuanya, hingga nanti benar-benar SAH menjadi suami istri.. Amiin YRA..

Tidak ada komentar: